Dibebaskan dari Takut Akan Tuhan

 

Saya hidup dalam ketakutan terus-menerus sepanjang hidup saya. Saya tidak mengacu pada ketakutan alami seperti ketakutan akan ular atau serangga terbang. Saya ketakutan pada Allah. Saya tidak menjadi orang percaya karena saya benar-benar mencintai Allah, tetapi karena saya takut akan Dia. Saya hidup benar bukan karena saya ingin menghormati Allah, tetapi karena saya takut akan murka-Nya.

Saya tidak dapat mendamaikan gambaran Kristus yang penuh kasih dengan Allah yang tampaknya keras. Saya telah berdosa berulang kali sepanjang hidup saya karena saya merasa bahwa saya tidak akan pernah dapat memenuhi standar Allah. Setiap kali saya berdoa kepada Allah, saya berdoa untuk memenuhi tugas saya sebagai seorang Kristen. Saya tidak pernah merasa aman dalam keselamatan saya.

Pastor Prince, ketika saya pertama kali mulai mendengarkan ajaran Anda, sulit untuk membuang kepercayaan yang salah yang telah saya bawa. Tetapi setelah setahun mendengarkan Injil kasih karunia, ajaran Anda telah mengubah hidup saya. Saya mulai memahami bahwa keselamatan saya didasarkan pada kasih Allah yang tak bersyarat bagi saya. Saya merasa sangat dicintai oleh Allah sekarang.

Di masa lalu, saya selalu merasa perlu untuk membuktikan nilai saya dalam hidup. Saya tidak pernah bisa menerima perkenanan Allah yang tidak pantas. Tapi sekarang, saya tidak lagi merasakan tekanan untuk tampil demi mendapatkan cinta-Nya untuk saya. Saya memiliki harapan sekarang karena saya tahu Allah di pihak saya, bukan melawan saya. Saya percaya Dia tidak menghukum saya ketika saya gagal. Kasih dan anugerah-Nya bagi saya memungkinkan saya untuk berbuat lebih baik. Dosa tidak lagi menarik minat saya karena Kristus terlalu mengasihi saya! Kasih karunia Allah mendorong saya untuk bebas dari dosa.

Terima kasih banyak telah memberitakan Injil Kasih Karunia yang murni. Itu telah membebaskan saya dari semua ketakutan saya. Saya merasa seperti orang Kristen yang dilahirkan kembali. Saya terus-menerus makan dari Firman, dan bertumbuh dan menjadi dewasa dalam iman saya. Pelayanan Anda benar-benar telah menyingkapkan Tuhan kita Yesus Kristus. Kamu dan keluargamu akan selalu ada dalam doaku.

Shari Ann Sasu
New Jersey, Amerika Serikat

Donate